Hampir semua orang di dunia ini pasti mengenal madu. Madu merupakan bahan yang dihasilkan oleh hewan lebah. Dalam madu, terkandung banyak zat selain air yaitu karbohidrat, vitamin B, vitamin C dan juga kandungan mineral.

Hal ini yang membuat madu sangat berkhasiat bagi kesehatan dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional atau alami.

Bagi wanita, madu juga sangat berkhasiat untuk kecantikan karena kandungan magnesium, potassium dan juga kalsium yang bisa membantu dalam regenerasi sel kulit yang rusak.

Obat tradisional yang terbuat dari bahan madu ini juga tersedia banyak di pasaran, ada yang alami dan adapula yang ditambah dengan bahan campuran lain misalnya buah kurma, kunyit dan masih banyak lagi.

Namun, ternyata madu ini juga bermanfaat bagi para pria loh. Salah satunya yaitu untuk meningkatkan libido dan vitalitas pria.

Daftar isi

Manfaat Madu untuk Vitalitas Pria Dewasa

Pasalnya, zat yang terkandung dalam madu bisa meningkatkan produksi testosteron dan meningkatkan libido atau gairah seksual. Sehingga hal ini bisa membuat pria lebih bergairah dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat madu yang baik bagi vitalitas para pria:

Bermanfaat dalam membantu reproduksi dan pertumbuhan sperma

Dalam bahan madu mengandung vitamin B2 yang berguna dalam reproduksi pria dan juga pertumbuhan sperma yang baik.

Lalu, kandungan lain yang ada pada madu yaitu vitamin B6 yang mempunyai manfaat dalam keseimbangan imun dan juga hormon.

Pasalnya, apabila hormon pada pria lebih seimbang maka pertumbuhan sperma juga lebih optimal.

PROLQ Blue Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar Asli wishboykejawatimur 2

Madu bisa meningkatkan produksi sel sperma pada pria

Madu memang berkhasiat dalam vitalitas pria. Oleh karena itu, madu dipercaya dapat meningkatkan produksi sel sperma pada pria dalam kurun waktu yang maksimal.

Disamping itu, juga bisa meningkatkan jumlah sperma yang lebih optimal apabila madu ini dikonsumsi secara teratur.
Kemudian, madu juga diketahui bisa memperbaiki kualitas sperma pada pria yang kurang baik.

Madu bermanfaat untuk vitalitas atau keperkasaan pria

Madu yang terbuat dari bahan asli atau alami dapat menambah vitalitas pria. Apabila Anda meminum madu alami dapat menjadi stimulant seksula ringan yang alami.

Dalam madu, terutama madu asli terkandung juga vitamin E dan zinc. Dimana kedua vitamin ini berfungsi dalam hal menjaga kesehatan dan meningkatkan keperkasaan bagi vitalitas pria.

Madu bisa memperbaiki gairah seksual

Mengonsumsi madu secara teratur bisa membuat Anda dengan pasangan bertahan lama di ranjang.

Pasalnya, karena kandungan vitamin yang terdapat pada madu ini seperti dalam pembahasan sebelumnya memang ampuh untuk meningkatkan libido pria.

Madu juga diketahui mengandung zat yang bernama Boron. Zat ini berguna untuk tubuh dalam mengelola hormon estrogen yang tentunya bisa meningkatkan gairah seksual.

Sehingga hal ini bisa membuat kehidupan asmara Anda dan pasangan semakin lebih romantis dan juga mesra.

Baca Juga : Penyebab Pria tidak Bergairah untuk Berhubungan Seks

Madu bisa untuk meningkatkan kesuburan

Dalam sebuah penelitian pada tahun 2010 membuktikan bahwa madu alami yang diambil dari sarang lebah bisa meningkatkan kualitas sperma pada pria dan juga kesuburan pada wanita.

Kandungan dalam madu yang lain yakni mineral dan asam amino yang memang baik bagi kesuburan. Kedua zat ini bisa memberikan rangsangan dan juga energi bagi ovarium wanita.

Sehingga indung telur bisa siap dibuahi. Kemudian, stimulus atau rangsangan ini akan berpengaruh pada pasangan Anda.

Hal ini akan lebih mempermudah sperma pasangan bisa berenang secara cepat menuju ke indung telur.

Oleh karena itu, amat sangat disarankan bagi Anda dan juga pasangan untuk mengonsumsi madu sebelum melakukan hubungan intim.

Dengan meminum madu, sebelum melakukan hubungan intim lebih terasa hasilnya. Terutama bagi Anda dan pasangan yang sedang berencana untuk program hamil.

Madu bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme

Selain manfaat madu yang ternyata sangat berkhasiat bagi vitalitas pria diantaranya juga bisa meningkatkan produksi sel sperma yang kurang, meningkatkan gairah seksual dan tidak kalah penting adalah keperkasaan pria saat sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Oh, ya madu ini juga memiliki kandungan gula alami atau pemanis. Maka dari itu, lebih baik menggunakan gula untuk pemanis minuman dari pada gula yang kurang baik apabila dikonsumsi terlalu banyak karena bisa menyebabkan penyakit diabetes.

Dalam madu memang mengandung banyak vitamin, mineral, asam amino, dan juga antioksidan yang berguna bagi kesehatan serta metabolisme tubuh.

Metabolisme ini kemudian akan diubah menjadi energi yang tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Terutama saat tubuh tengah melakukan kegiatan atau aktivitas.

Disamping itu, metabolisme juga sangat penting dalam membakar kalori dan mengurangi berat badan. Terlebih lagi bagi kalian yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.

Para ahli menyarankan apabila Anda ingin mengonsumsi madu agar dicampur dengan teh dan juga jahe. Pasalnya, tanaman jahe juga diketahui bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

Apabila kedua bahan ini baik madu dan juga jahe dikonsumsi secara bersama-sama maka bisa untuk membakar kalori dan sumber energi tubuh.

Kemudian, konsumsilah minuman tersebut setiap 20 menit sebelum makan. Fungsinya untuk menyeimbangkan gula dan juga membantu sistem pencernaan agar dapat bekerja secara maksimal.

Perlu diketahui juga, khasiat madu tidak akan mengalami perubahan fungsi meskipun dikonsumsi bersamaan dengan minuman lain atau dikonsumsi secara langsung.

Setelah Anda membaca informasi tentang madu yang berkhasiat bagi para pria dan juga mampu untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Hal ini pasti akan membuat kalian tertarik untuk mengonsumi madu, terutama bagi para pria agar vitalitasnya tetap terjaga. Jika, iya Anda bisa mengonsumsi madu yang alami dengan dosis sehari dua kali saat di pagi hari dan juga di waktu malam hari ketika pergi tidur.

Loading

Pasca melahirkan adalah kondisi dimana para ibu mengembalikan tubuh secara normal kembali. Meskipun prosesnya tidak bisa secara instan dan membutuhkan waktu yang lama agar pulih seperti sediakala.

Terutama bagi para ibu yang menjalani persalinan secara normal bukan caesar.

Proses ibu menyesuaikan diri agar tubuh kembali normal pasca melahirkan dalam waktu sekitar 6 hingga 8 minggu disebut dengan istilah periode postpartum.

Dalam periode ini pun, ibu akan mengalami perubahan fisik dan juga emosi atau mood. Kemudian, ibu harus bisa merawat tubuhnya dengan baik dan nyaman serta menikmati momen menyusui dengan rasa bahagia.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan oleh para ibu pasca melahirkan, terutama setelah persalinan normal.

Daftar isi

Perawatan kontraksi pasca melahirkan

Pasca melahirkan, ibu mungkin mengalami rasa nyeri haid yang menyebabkan pendarahan berlebihan. Ini disebut dengan kontraksi pasca melahirkan, sebagai proses mengembalikan rahim ke bentuk semula.

Dan, untuk mengatasi rasa sakit atau nyeri serta pendarahan hebat, ibu bisa mengompres bagian perut dengan air hangat.

Hal ini cukup efektif untuk mengurangi rasa nyeri dan tidak nyaman pada ibu. Namun, jika ibu sudah melakukan cara tersebut dan masih merasakan kontraksi/rasa nyeri, maka segeralah berkonsultasi ke dokter.

Perawatan kondisi vagina dan bekas luka

Bagi para ibu yang melahirkan secara normal, pasti akan mengalami rasa nyeri pada vagina.

Hal ini biasanya akibat tindakan episiotomi atau robekan yang sengaja dibuat oleh dokter untuk membuka jalan lahir supaya lebih besar dan mudah.

Rasa nyeri yang dirasakan para ibu ini bisa berlangsung hingga berminggu-minggu sampai lukanya kering dan sembuh.

Untuk mengatasi rasa nyeri pada bekas jahitan bisa diobati dengan obat penahan sakit atau kompres dingin.

Pada saat ibu sedang duduk, agar tidak merasa sakit, bisa memakai alas yang empuk seperti bantal misalnya.

Hal lain yang ibu rasakan pasca melahirkan adalah vagina yang terasa kering akibat penurunan kadar estrogen dalam tubuh.

Para ibu juga perlu mewaspadai apabila terdapat cairan yang keluar dari vagina disertai dengan demam dan bau tidak sedap. Segera saja konsultasikan pada dokter apabila ibu mengalami hal demikian.

Baca Juga : Manfaat Manjakani untuk Kesehatan Wanita

Perawatan payudara yang sakit dan juga kebocoran ASI

Pasca melahirkan, payudara seorang ibu pasti memproduksi banyak ASI. Umumnya payudara mengalami pembengkakan, terasa lembut dan mengeluarkan cairan ASI sendiri.

Ibu tidak perlu khawatir apabila terjadi hal demikian dan bisa mengompres payudara sebelum dan setelah menyusui, atau bisa memijat payudara secara lembut serta hati-hati.

Melakukan istirahat yang cukup

Pasca melahirkan, ibu pasti akan merasakan rasa lelah yang sangat. Apalagi, kelelahan karena mengurus bayi yang baru lahir.

Kemudian, ibu juga bisa merasakan kurang tidur dan membuat tubuh sangat lelah dan kondisi ini juga bisa menyebabkan depresi.

Oleh karena itu, untuk mengatasi rasa kelelahan yang berlebihan ibu bisa melakukan aktivitas tidur bersama dengan bayi.

Lalu, ibu juga bisa memosisikan tempat tidur bayi sedekat mungkin agar mudah menyusui pada malam hari. Ibu juga bisa meminta tolong dengan orang rumah dan berbagi tugas dengan suami agar bisa beristirahat dengan baik.

Berlatih otot panggul

Setelah persalinan normal, ibu akan mengalami sering buang air kecil karena tekanan dari rahim. Melahirkan secara normal, bisa menyebabkan jaringan ikat pada daerah sekitar kandung kemih mengalami gangguan.

Bahkan saat melakukan aktivitas seperti tertawa ibu tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil ini.

Meskipun hal ini bisa sembuh sendiri, akan tetapi untuk mempercepat proses penyembuhan bisa melakukan latihan otot panggul.

Ibu bisa melakukan senam otot panggul selama 10 menit supaya fungsi kandung kemih bisa kembali normal.

Menjaga asupan makan

Pasca melahirkan, ibu juga penting memerhatikan kebutuhan gizinya. Pasalnya, zat gizi di dalam tubuh sangat dibutuhkan untuk fase menyusui.

Misalnya asupan karbohidrat saat 6 bulan pertama ibu menyusui, bisa meningkat hingga 65 gram per hari atau setara dengan penambahan 1,5 porsi nasi dari biasanya.

Selain itu kebutuhan protein juga akan meningkat selama menyusui yakni sebanyak 17 gram lebih dari sebelumnya.

Yang tidak kalah penting lainnya adalah kebutuhan akan air putih yang harus dipenuhi yakni sebanyak 8 hingga 10 gelas air putih per harinya.

Aktif berolahraga kembali

Tampilan tubuh ibu terutama pada bagian perut pasca melahirkan pasti tidak langsung mengecil.

Bahkan perlu waktu yang lama hingga berbulan-bulan, karena otot perut meregang saat hamil dan butuh waktu agar bisa kembali kencang ke bentuk semula.

Oleh karena itu disarankan untuk berolahraga teratur. Misalnya aktivitas jalan-jalan santai di pagi hari selama 20-30 menit.

Namun, perlu diketahui kemampuan olahraga pada masing-masing wanita juga berbeda, apalagi yang mengalami persalinan lewat jalan caesar.

Memerhatikan kondisi emosi pasca melahirkan

Melakukan perawatan pasca melahirkan tidak hanya mencakup pada kondisi kesehatan fisik saja, tetapi juga kesehatan mental perlu diperhatikan.

Hal yang paling umum dialami oleh ibu pasca melahirkan adalah mereka akan mengalami yang namanya perubahan emosional. Istilah yang sering dipakai untuk menggambarkan kondisi perubahan emosional atau mood adalah baby blues.

Kondisi baby blues yang kebanyakan dialami oleh para ibu ini dipengaruhi oleh beberapa faktor mulai dari hormon, rasa cemas saat merawat bayi dan juga waktu tidur yang sedikit terganggu.

Loading

Pengertian produk herbal atau obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami. Produk obat herbal biasanya diambil dari saripati tanaman yang memiliki manfaat untuk pengobatan dan tanpa ada campuran bahan kimia atau hewani lainnya.

Produk herbal yang sering kita lihat misalnya berasal dari tumbuhan seperti jahe, temulawak, kunyit, bawang putih, tanaman ginseng, lemon dan lain-lain.

Di jaman sekarang yang modern ini produk dari tanaman herbal memang mampu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berdasarkan riset atau penelitian para ahli secara empiris.

Produk dengan berbahan dasar tanaman herbal kurang lebih jarang menimbulkan efek samping negatif. Berbeda dengan obat kimia yang apabila dikonsumsi jangka panjang dampaknya akan kurang baik pada tubuh manusia.

Daftar isi

Prosedur BPOM untuk Produk Herbal

Prosedur BPOM obat herbal wishboyke surabaya

Bagi Anda yang memiliki usaha atau UKM yang bergerak dalam bidang obat-obatan misalnya produk herbal ini wajib untuk didaftarkan ke sebuah badan yang bernama BPOM.

BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan lembaga yang memiliki tugas untuk mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia.

Kemudian, BPOM mempunyai sebuah sistem yakni SisPom atau Sistem Pengawasan Obat dan Makanan
yang sangat efektif dalam mendeteksi, mencegah dan mengawasi produk-produk di pasaran.

Sebab, apabila tidak mempunyai izin BPOM walaupun produk tersebut tidak mengandung bahan yang berbahaya, tetapi produk obat-obatan atau makanan itu bisa saja dianggap berbahaya dan akan disita oleh petugas yang berwenang.

Namun, hal ini terkadang kurang disadari oleh para pelaku usaha. Jadi, ada baiknya para pelaku usaha harus berhati-hati dalam pembuatan produk herbalnya dari bahan-bahan yang tidak berbahaya atau telah teruji klinis.

Maka dari itu hal ini amat sangat penting bagi para pelaku usaha terutama produk herbal untuk mendaftarkan produk-produk yang dimiliki ke BPOM.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir menjual produk tersebut, karena bahan-bahan yang tidak aman sudah diketahui sejak dini dan telah mendapat izin.

Oleh sebab itu karena pentingnya untuk mendaftarkan sebuah produk ke BPOM termasuk produk herbal, maka pihak BPOM sekarang telah mempermudah para pelaku usaha dalam mendaftarkan produknya secara online.

Produk Wish Boyke Sudah Terdaftar BPOM

semua produk wish boyke sudah terdaftar BPOM jadi sangat aman jika anda konsumsi.

Jenis-jenis Pendaftaran

Adapun jenis-jenis pendaftaran atau kode yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Label SP atau label sertifikat penyuluhan yang diberikan kepada para pelaku usaha kecil dengan modal dan pengawas yang diberikan oleh dinas kesehatan.
  2. Label MD akan diberikan pada produsen makanan atau minuman yang memiliki modal besar dan mempunyai kemampuan untuk mengikuti persyaratan keamanan pangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
  3. Label ML akan diberikan bagi produk makanan dan minuman olahan yang asalnya dari produk impor baik berupa kemasan langsung maupun yang dikemas ulang.

Sebenarnya ada dua langkah untuk mendaftarkan sebuah produk ke BPOM baik produk herbal, makanan atau minuman dan produk lainnya yaitu secara manual maupun online.

Pendaftaran produk ke BPOM baik herbal ataupun produk yang lain secara manual.

Beberapa persyaratan berkas yang harus diisi meliputi:

  1. Fotokopi izin industri dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).
  2. Berkas asli hasil uji laboratorium yang berhubungan dengan produk dan terdiri dari klaim gizi, zat yang diklaim pada label, uji kimia, cemaran mikrobiologi dan cemaran logam. Hasil analisa lab tersebut berlaku selama enam bulan
  3. Rancangan label sesuai dengan yang akan diedarkan sekaligus contoh produknya.
  4. Formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap. Kemudian formulir pendaftaran ini bisa Anda peroleh dari bagian Tata Usaha Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Badan POM.

Pendaftaran produk ke BPOM baik herbal ataupun yang lain secara online.

Untuk memudahkan para pelaku usaha dalam mendaftarkan produknya kini bisa melalui online, yakni melalui aplikasi e-Registration yang disediakan oleh pihak BPOM.

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan para pelaku industri makanan dan obat-obatan mengajukan permohonan registrasi produk ke BPOM dengan mudah, cepat, efisien, dan transparan.

Prosedur pendaftaran produk

Berikut prosedur pendaftaran produk baik herbal ataupun produk yang lain ke pihak BPOM secara online:

  1. Login ke aplikasi e-Registration.
  2. Isi data registrasi produk sesuai dengan yang Anda miliki (dalam hal ini produk herbal).
  3. Isi data komposisi produk sesuai dengan yang Anda miliki (dalam hal ini produk herbal).
  4. Isi data hasil Analisa yang sesuai dengan kategori, bisa makanan, obat-obatan atau jenis lainnya. (dalam hal ini produk herbal).
  5. Mengupload dokumen pendukung yang telah ditentukan oleh pihak BPOM.
  6. Melakukan Supervisi dokumen registrasi hingga terbit Surat Persatuan Pendaftaran (SPP).

Cara Login ke Aplikasi E-Registration

Untuk bisa login ke aplikasi E-Registration, ada perangkat yang harus Anda siapkan sebagai berikut.

  1. Perangkat Hardware meliputi;
    • PC/Notebook/ Netbook yang sudah memiliki prosesor minimal Pentium III atau lebih.
    • RAM atau memory perangkat Anda minimal 512 MB.
    • Koneksi internet bisa dari wifi atau menggunakan hotspot dari smartphone Printer Scanner.
  2. Perangkat software meliputi;
    • Sistem operasi non mobile Internet browser Adobe reader atau PDF Viewer.
  3. Langkah-langkah memulai pendaftaran produk dalam hal ini produk herbal ke BPOM.
    • Buka aplikasi e-registration kemudian masukkan user ID dan password masing-masing pada kolom yang telah disediakan.
    • Isi data produk atau pangan dengan memilih menu, pengajuan dokumen kemudian isi registrasi produk (dalam hal ini produk herbal Anda).
    • Mengisi data komposisi yang sesuai terkandung pada produk herbal yang Anda jual.
    • Mengubah dan menghapus data komposisi. (Apabila ada data yang kurang atau tidak sesuai Anda bisa mengedit data tersebut baik itu mengubah atau menghapusnya sebelum menekan tanda verifikasi).
    • Isi data hasil analisa. (Setelah mengisi data produknya (dalam hal ini produk herbal), Anda akan dihadapkan dengan pengisian data hasil analisa. Isilah dengan sesuai dan benar agar bisa mendapatkan hasil yang baik.
    • Isi data informasi nilai gizi. (Isikan data nilai gizi pada halaman ini). Pastinya produk herbal yang Anda buat dan akan dijual tersebut mengandung nilai gizi di dalamnya.
    • Klaim produk. (Setelah mengisi data informasi dan nilai gizi maka selanjutnya adalah mengklik tombol klaim produk /dalam hal ini produk herbal).
    • Mengisi data informasi nilai gizi sejenis. (Data nilai gizi sejenis ini sebagai pembanding guna menguji kelayakan produk/ dalam hal ini produk herbal yang Anda jual).
    • Kirim data registrasi produk (dalam hal ini produk herbal). Setelah semua data yang Anda isi sudah lengkap dan telah mengupload seluruh file yang ada, langkah berikutnya adalah data-data di atas siap kirimkan ke verifikator dengan menekan tombol verikasi yang tersedia.
    • Terakhir, Anda tunggu beberapa saat hingga label atau izin BPOM yang valid/resmi masuk ke email Anda atau tertera pada aplikasi BPOM tersebut.

Kunjungi Toko Distributor Wish Boyke Jawa Timur

Loading

Ginseng adalah salah satu tanaman yang memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Bagian akar dari tanaman ginseng ini konon dapat mengatasi segala masalah kesehatan misalnya saja menurunkan darah tinggi.

Kemudian salah satu manfaat ginseng yang paling terkenal yaitu untuk vitalitas pria atau untuk memperbaiki kejantanan. Istilah lainnya adalah afrodisiak atau pembangkit gairah seksual pada pria. Namun, yang telah terbukti khasiatnya adalah ginseng Korea.

Menurut studi para ilmuwan dari Korea Selatan. Hal ini diungkapkan oleh Prof. Dong – Kwon Rhee, Profesor dari Universitas Sungkyunkwan.

Menyatakan bahwa gingseng Korea mengandung ginsenosides (zat aktif utama) dibandingkan dengan ginseng yang berasal dari Amerika atau Cina. Para ilmuwan melakukan uji coba pada laki-laki (Dads) yang mengalami disfungsi ereksi dapat terbantu setelah mengonsumsi tablet gingseng dalam waktu beberapa minggu.

Daftar isi

Ginseng Obat Herbal paling di sering dipakai

Memang tidak dapat dipungkiri obat herbal seperti ginseng Korea ini dipercaya selama ribuan tahun dapat meningkatkan kesehatan secara umum. Terutama di bagian akarnya yang mengandung zat aktif utama yaitu ginsenosida dan panaxodia untuk pengobatan.

Kemudian manfaat lain dari ginseng Korea ini adalah berkhasiat dalam vitalitas atau kemampuan erekai pria. Bahkan ginseng ini pun mampu meningkatkan gairah seksual, jumlah sperma dan juga pergerakan sperma.

Dalam penelitian oleh ahli tahun 2003, suplementasi ginseng Korea atau ginseng merah faktanya aman dan terbukti efektif dalam meningkatkan kemampuan ereksi pria. Termasuk, kasus impotensi yang cukup parah.

Meskipun ada efek samping yang dimiliki oleh ginseng Korea ini yakni berupa gangguan tidur, apalagi jika dikonsumsi bersamaan dengan kopi dan juga bisa memberikan efek seseorang mudah marah atau lebih temperamen.

Kemudian, mengonsumsi ginseng Korea juga bisa beresiko terhadap gangguan pencernaan seperti diare dan muntah serta beresiko munculnya pendarahan.

Oleh karena itu, dokter akan melarang pasien yang memiliki riwayat hipertensi untuk mengonsumsi suplemen ginseng ini. Begitu juga pasien yang mengonsumsi obat-obatan medis seperti obat nyeri atau antidepresan dilarang minum suplemen ginseng.

ProLQ GRENG Peningkat NAFSU PRIA Original

Produk WishBoyke Terbuat dari herbal Ginseng

Peneliti dari Yonsei University College of Medicine di Seoul, Korea Selatan, membagi 119 pria dengan disfungsi ereksi ringan hingga moderat menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama diminta untuk meminum tablet ginseng sebanyak empat tablet sehari, sedangkan lainnya meminum tablet tiruan. Setelah delapan minggu, para peneliti menghitung perkembangan dengan sebuah skala yang disebut indeks disfungsi ereksi.

Hasilnya, terlihat perbedaan kecil, tetapi signifikan, di antara dua kelompok tadi.
Para penulis studi yang dimuat dalam jurnal International Impotence Research pun mengatakan, “Ekstrak ginseng Korea meningkatkan seluruh aspek dari fungsi seksual sehingga dapat digunakan sebagai alternatif dalam meningkatkan kualitas kehidupan seksual pria.

Beberapa manfaat ginseng Korea untuk vitalitas atau kesehatan seksual pria

seperti yang sudah dijelaskan beberapa manfaat ginseng bisa untuk vitalitas pria. lebih lengkap dibawah ini.

Meningkatkan kesuburan bagi pria

Para peneliti dari University of Maryland Medical Center di AS menemukan fakta bahwa ginseng dapat meningkatkan jumlah kualitas sel sperma pada subjek penelitian hewan.

Meskipun, belum ada penelitian lebih lanjut yang membuktikan bahwa ginseng berkhasiat bagi kesuburan pria pada subjek penelitian manusia.

Menambah vitalitas dan gairah seksual pria

Sudah sejak lama tanman ginseng terutama dari Korea ini dipercaya bisa menambah energi. Oleh karena itu, ginseng juga mampu meningkatkan stamina saat bercinta, sehingga hubungan seksual menjadi lebih nikmat.

Walaupun, baru segelintir penelitian dari para ahli yang membuktikan akan manfaat ginseng dalam menambah vitalitas dan kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Salah satu penelitian dari University of Maryland Medical Center di Amerika Serikat (AS) pernah mencatat bahwa ginseng mungkin saja membangkitkan gairah seksual.

Meskipun, mereka belum mengetahui bagaimana secara pasti bahwa ginseng bisa memberikan efek kenikmatan dalam bercinta.

Mengobati impotensi pada pria

Sebuah penelitian oleh ahli dari Korea Selatan dalam International Journal of Impotence Research menguak bahwa manfaat ginseng untuk memperbaiki fungsi ereksi tidak lebih manjur daripada obat kosong (plasebo).

Pernyataan ini menunjukkan bahwa ternyata ginseng belum terbukti ampuh secara klinis dalam pengobatan disfungsi ereksi atau impotensi.

Kemudian, sebuah penelitian lain dalam Journal of Urology bahwa mengonsumsi suplemen ginseng tiga kali sehari dapat mengurangi gejala impotensi.

Namun, hasil penelitian ini sifatnya terbatas karena subjek penelitiannya hanya mencakup 45 orang yang kesemuanya mengalami masalah fungsi ereksi ringan hingga sedang.

Mengatasi masalah ejakulasi dini

Salep yang terbuat dari bahan herbal termasuk ginseng bisa mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Namun, bagi kalian yang mempunyai masalah ejakulasi dini tidak begitu serius, ginseng ini bisa membantu menunda ejakulasi pada saat berhubungan seksual.

Walaupun, perlu penelitian lebih lanjut terkait apakah pengobatan herbal dengan tanaman ginseng ini ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria atau tidak.

PROLQ Blue Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar Asli wishboykejawatimur 2

Demikian beberapa manfaat ginseng untuk menambah vitalitas pria dan juga permasalahan lain pada pria.

Apakah aman mengonsumsi ginseng secara rutin?

Ginseng diketahui bisa menimbulkan rekasi pada obat-obatan tertentu dan mungkin saja bisa menimbulka efek samping yang tidak diinginkan atau berbahaya bagi tubuh.

Oleh sebab itu, sebelum melakukan pengobatan herbal dengan ginseng, kalian bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Pasalnya, ginseng bisa meningkatkan risiko seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi, jantung berdebar, sulit tidur, diare, sakit kepala, dan muncul ruam pada kulit.

Kemudian, ginseng juga bisa menimbulkan reaksi dengan obat pengencer darah, insulin untuk pengidap diabetes, obat hipertensi, dan obat stimulan seperti kafein.

Loading

apa anda sekarang mengalami masalah terkait hubungan intip dengan istri anda?

PROLQ adalah rekomendasi obat kuat dari dokter terkenal Dr. Boyke. Berikut penjelasannya dibawahini

Daftar isi

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Pada sekian banyak laki-laki mengalami keluhan yang sama kesulitan mengalami puncak nikmat. dan stamina cenderung menurun. stamina berkurang dan ejakulasi dini membuat hubungan intim jadi kurang melekat.

rata2 yang mengalami ejakulasi dini dan disfungsi ereksi pada kisaran 40-50tahun. namun ada juka yang terserang pada umur dibawah 40 tahun.

penyebab faktor terjadinya hal tersebut karena banyak hal2 selain umur, bisa jadi anda mengalami cepat stress dan cemas berlebihan. hal2 itu bisa menurunkan gairah ketika berhubungan seksual.

bisa juga karena disebabkan hormon yang rendah.hormon itu bernama hormon testosteron.

dan terakhir bisa juga karena anda mengindap penyakit kronis seperti kolesterol, diabetes dan darah tinggi. konsumsi obat2an kimia secara berlebih akan menurunkan gairah anda.

saat ini anda tidak perlu cemas lagi dengan permasalahan anda. karena ada obat hermal yang khusus di ramuh untuk permasalahan tadi. obat herbal ini berasal dari Dr. Boyke sang spesialist konsultan hubungan suami istri.

Apa itu PROLQ

produk yang langsung direkomendasikan oleh dokter fenomenal bernama Dr. Boyke ini juga ada sertifikasi BPOM jadi dijamin aman untuk dikonsumsi.

PROLQ terbuat dari bahan herbal yang di produksi untuk meningkatkan stamina para pria.

kapsul ini sangat cocok untuk para laki2 yang punya masalah sperma yang jumlahnya sedikit. kapsul prolq di claim bisa meningkatkan jumlah sperma

selain itu juga bisa meningkatkan hubungan seksual anda

INFORMASI DETAIL DAN PEMESANAN DIBAWAH INI

PROLQ Blue Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar Asli wishboykejawatimur 2

Loading

MANJAKANI merupakan tanaman yang lebih di kenak bernama oak tree atau biasanya di sebut mekah manjakani.

Tanaman ini sudah di kenal di seluruh dunia tidak hanya indonesia saja, bahkan juga hingga ke india dan cina. jenis ini bernama latin Quercus Infectoria. Manfaat manjakani sangat lengkap terutama bagi kesehatan organ intim para wanita.

dibawah ini akan di jelaskan apa saja manfaat dari manjakani untuk kesehtan anda, simak selengkapnya disini.

Daftar isi

Manfaat Manjakani untuk Kesehatan Wanita

memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak untuk kesehatan. nutrisi tersebut antara lain vitamin C, besi, Serat, karbohidrat, kalsium, antioksidan, asam tanat, tanin dan vitamin A. dari rincian nutrisi yang sudah disebutkan komponen tanaman ini sangatlah efektif untuk:

Kontrasepsi keluarga berencana

sebagian kota biasanya memanfaatkan manjakani untuk digunakan alat kontrasepsi keluarga berencana. meskipun kita tahu juga bisa menyembuhkan luka namun juga kadang di gunakan untuk menunda kehamilan.

Daun Manjakani digunakan untuk mengencangkan miss V

Manjakani ada zat bernama tannin. organ seksual wanita biasanya menggunakan itu, karena di percaya untuk mengencangkan dinding vagina wanita. dalam dunia medis efek tersebut di namai efek astrigen.

manjakani memperoleh zat tanin karena melalui proses reaksi dari pengembangbiakan larva tawon yang bersarang di atas daun. reaski kimia itu karena terpicu dari telur yang melekat di daun. manfaatnya bisa menghambat pertumbuhan virus, jamur dan bakteri.

Menjaga kesehatan organ intim wanita

tanaman Manjakani ini juga bisa mengatasi keputihan, membunuh bakteri dan jamur, miss v anda jadi lebih kencang dan otot2 menjadi elastis. kalau dulu ramuan untuk membuat miss v kencang biasanya buah manjakani di tumbuk hingga halus dan di balurkan ke bagian2 intim wanita.

Mengatasi kekeringan miss V

menurut seorang pakar bernama Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, tanaman ini bisa mengatasi leukorea, meningkatkan elastisitas intim wanita, mengurangi cairan dan bisa mengatasi miss v anda yang kering.

proses untuk mengatasinya tidak cukup hanya mengkonsumsi buahnya saja tapi juga harus di tambahkan berbagai cara lain ramuan herbal agar tujuan mencegah jadi kering.

Mengobati kista

manfaat yang bagi sebagian orang mungkin membutuhkan juga. karena manjakani di percaya mampu mengatasi penyakit kista. manjakani juga di campur bahan lain seperti kunyit putih, sirih, rempah-rempah, eukaliptus dan sirih muda. itu dalah ramuan herbal yang berasal dari aceh.

nah di atas sudah dijelaskan manfaat dari manjakani, mulai dari daun dan buahnya ternyata memang bagus bagi kesehatannya juga. bisa mengatasi berbagai problem yang di hadapi para wanita.

bingung campuran dan cara pakainya? bisa coba langsung order produk Wish Boyke Spesial manjakani dibawah ini.

Produk Wish Majakani Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar Asli wishboykejawatimur 23

Loading

Pengobatan banyak beredar sekarang di setiap wilayahnya, mulai dari pengobatan secara verbal, herbal, dan lain-lain.

Banyak sekarang masyarakat yang mulai mempercayai pengobatan tradisional apalagi setelah tahu bahwa hasil dari pengobatan vitalitas pria ini cukup mujarab.

Tidak kalah dengan pengobatan-pengobatan medis lainnya. Pengobatan tradisional tidak hanya menyembuhkan masalah kronis-kronis saja, tetapi juga membantu dalam hal vitalitas seseorang baik untuk pria maupun wanita.

Diharapkan dengan adanya pengobatan vitalitas baik pria maupun wanita bisa menemukan solusi dari permasalahan vitalitas itu sendiri.

Otomatis juga, masyarakat ingin mendapatkan hasil yang optimal dan menjanjikan sehingga masyarakat juga pilih-pilih terhadap pengobatan mana yang paling manjur.

Khusus untuk kali ini, rubrik akan membahas tentang tempat pengobatan vitalitas pria yang terkenal di Jawa Timur, antara lain:

Daftar isi

Pengobatan Ningsih Tinampi

Pengobatan Vitalitas Pria yang Terkenal di Jawa Timur Ningsih Tinampi

Pengobatan ini juga masuk ke dalam pengobatan vitalitas dan sedang viral-viralnya di medsos. Beliau adalah Ibu Ningsih Tinampi salah satu ahli spiritual selain pengobatan tradisional.

Praktek pengobatan sendiri di Pasuruan, Jawa Timur.

Setiap hari terdapat ratusan pasien yang berobat dan mengantri di rumahnya. Beliau juga mempunyai akun channel youtube dengan nama akun “Ningsih Tinampi” atau bisa dicek kea kun asistennya yang bernama “Om Oke”.

Pertama kali berita praktik pengobatan ini viral, banyak orang yang mengatakan kalau beliau hanya menipu tetapi setelah melihat kenyataannya memang benar pengobatan vitalitas ini ada.

Bisa disimpulkan bahwa pengobatan tradisional bukanlah pertama kali yang terjadi di Indonesia.

Pengobatan Mak Erot

mak erot surabaya vitalitas pria

Pengobatan yang satu ini terkenal dimana cucu dari Mak Erot sendiri atau Haji Baban menjadi penerus bisnis pengobatan vitalitas ini.

Pasien datang dari wilayah Jawa Timur dan luar Jawa Timur seperti Sukabumi, Jakarta, dan Bandung.

Sudah terdapat lima cucu yang meneruskan pengobatan ini, antara lain Haji Baban, Alif Abdillah, Bibin, Bubun, dan Haji Rohmatullah. Tarif pengobatan dipatok mulai dari 700.000 hingga 3,5 juta rupiah tergantung dari jenis pelayanan dan penyakit pasiennya.

Setiap hari selalu ada pasien yang datang ke rumah cucu-cucunya. Metode pemijatan menggunakan metode simpul saraf pada bagian-bagian tertentu, seperti impotensi, ejakulasi dini, sakit pinggang, saraf kejepit, dan lain-lain yang berhubungan dengan kendala pria.

Setelah dipijat biasanya pasien diberi ramuan air yang berasal dari rempah-rempah buatan sendiri dan diminum selama tiga hari.

Proses pemijatan berlangsung sekitar setengah sampai satu jam. Metode tersebut sudah diwariskan dari Mak Erot.

Ilmu pengobatan berasal dari leluhur dengan khasanah budaya lokal. Dengan adanya pengobatan vitalitas lokal ini cocok dengan rencana pemerintah dalam mengembangkan wisata kesehatan yang berpatok pada kebugaran dan jamu.

Hal tersebut didasarkan pada pengobatan yang memiliki prospek kesehatan, ekonomi, dan budaya yang tinggi. Semuanya ada dalam pengobatan vitalitas tradisional ini. Hanya sebagai wawasan tambahan bahwa Soekarno pernah dekat dengan keluarga Mak Erot.

Pengobatan Ismono

Pengobatan tradisional ini juga bisa untuk pengobatan vitalitas yang ada di Jawa Timur, tepatnya di Banyuwangi. Beliau menekuni profesi tukang pijat urat selama 9 tahun.

Beliau juga bisa menyembuhkan penyakit stroke yang menjadi andalannya.

Dengan keberhasilan beliau yang bisa menyembuhkan banyak orang, beliau sampai diundang ke luar negeri untuk memijat. Beberapa negara yang pernah beliau kunjungi antara lain: Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, dan Singapura (hampir wilayah Asia Tenggara).

Ilmu pengobatan tradisional ini didapat dari ibunya dan hal tersebut merupakan keahlian turun temurun. Cara memijat dalam pengobatan ini hampir sama dengan pengobatan-pengobatan tradisional lainnya.

Dengan adanya pijatan, Ismono berharap bisa melancarkan jalannya pembuluh darah agar tidak stroke. Rata-rata satu bulan dia bisa keliling di kawasan Asia Tenggara yang sudah dijelaskan di atas tadi.

Tarif dalam pengobatan vitalitas ini tidak menentu alias seikhlasnya.

Ismono mengatakan bahwa untuk terhindar dari penyakit stroke disarankan selalu menjaga pola makan yang sehat dengan gizi seimbang, pola hidup yang sehat dan bersih itu perlu, dan olahraga yang rutin. Ada pasien yang mempunyai penyakit saraf atau stroke dan tidak sembuh-sembuh.

Tapi setelah dibawa ke pengobatan vitalitas ini, Alhamdulillah akhirnya bisa disembuhkan. Ismono juga menggunakan ramuan khusus herbal Cina untuk diminum oleh pasien.

Jamu-jamu tersebut berguna untuk memperlancar peredaran saraf agar penyakit stroke sembuh.

Terapi pijat saraf dengan menggunakan air hangat dalam pengobatan vitalitas ini membuahkan hasil yang sangat mujarab. Sakit kepala menahun yang diderita pasien juga pernah diatasi oleh pengobatan ini.

Pengobatan H. Abdullah Aisyah & Abah Marta

Pengobatan H. Abdullah Aisyah & Abah Marta

Pengobatan vitalitas ini berada di Surabaya, Jawa Timur yang dimiliki oleh Abah Marta. Pengobatan ini bisa dibilang menjadi tempat pengobatan yang terpercaya dalam menyembuhkan masalah vitalitas pria.

Cukup satu kali datang pengobatan ini dijamin manjur.

Dengan proses pengobatan yang alami dana man tanpa efek samping. Tidak memakai suntik silikon juga metodenya memakai terapi dengan diurut dan disertai doa juga.

Terdapat ramuan herbal khusus alami yang bisa teruji dan terbukti hasilnya.

Jangkauan pengobatan vitalitas ini mencakup lebih dari 61 daerah atau wilayah yang ada di Jawa Timur. Bisa dibilang dengan praktek pengobatan yang sudah tersebar otomatis hasil pengobatan dan ramuan jamu maupun obatnya berhasil.

Nah, itulah penjelasan mengenai tempat pengobatan vitalitas pria yang bisa anda kunjungi dan pastinya terkenal maupun terpercaya di Jawa Timur. Bagi yang ingin ke tempat pengobatan di atas silahkan mencoba dan semoga cocok.

Perlu dipastikan bahwa sebelum ke pengobatan tradisional silahkan para masyarakat memilah mana pengobatan tradisional yang ampuh dan yang tidak atau alias biasa.

Loading

Jika di tanya apakah ada efek sampin kami akan jawab sejauh ini majakani aman selama anda menggunakan dengan pemakaian yang cukup. produk wish boyke sudah teruji dan telah lama mendapat testimoni positif dari banyak orang.

Saat Merawat dan juga ingin menjaga kesehatan area kewanitaan anda bisa menggunakan produk khusus untuk pemberihan seperti majakani. produk wish majakani juga bisa mengharumkan loh.

di buat dari bahan2 alami sangat baik dan aman jika anda pakai sehari-hari. Wish Intimate Hygiene Extract Majakani mempunyai pH yang memang di buat khusus untuk wanita.

serta ada anti septik dab ekstrak buah alami majakani baik untuk kesehatan daerah kewanitaan.

Daftar isi

DAPATKAN PROMO dan FREE Konsultasi ke Team Kami

Produk Wish Majakani Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar Asli wishboykejawatimur 23

Membersihkan dan Mengharumkan Daerah Kewanitaan

Wish Extract Majakani adalah produk khusus pembersih daerah kewanitaan dengan busa2 sangat lembut untuk membuat harum dan menghilangkan keputihan dan jamur2 yang membuat gatal. manfaat lainnya bisa membuat daerah kewanitaan kesat, harum dan bersih.

Ekstrak Majakani Untuk Mencegah Iritasi

Terkandung ekstrak buah Majakani atau biasanya di sebut Oaks Galls yang kaya akan Tannin, Vitamin A, B dan E , Acid Tanik yang sangat baik untuk kesehatan daerah kewanitaan anda juga bisa mencegah iritasi.

Ekstrak Sirih dan Vitamin

selain majakani yang banyak khasiatnya, wish majakani juga ada kandungan ekstrak Sirih sebagai antiseptik yang berguna untuk membunuh kuman pada daerah kewanitaan.

Aman dan Nyaman

Produk pembersih Wish Intimate Hygiene Extract Majakani sangat aman kok anda gunakan, karena memiliki pH yang sudah di ukur PAS sesuai kebutuhan organ kewanitaan.

Produksi oleh Dr Boyke

Siapa yang tidak kenal Dr Boyke? tentu hampir semuanya mengenalnya spesialist dokter kesehatan suami istri , produk dianjurkan oleh Dr Boyke, atau seksolog terkenal di indonesia

Bisa Order Pengiriman Seluruh Indonesia

Kami melayani Majakani Surabaya , agen majakani medan, agen majakani pekanbaru, agen majakani pekan baru, agen majakani palembang, agen majakani makassar. dan seluruh Indonesia

Loading

Royal kiraz terbuat dari bahan herbal pilihan yang merupakan tumbuh2an dan buah2an dari alam. jadi jika anda bertanya efek samping. in sya Allah tidak ada. jika Butuh Penjelasan Lebih Detail Kontak Kami dan bisa order langsung.

Menjaga kebugaran tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya makan-makanan sehat, tidur cukup dan berolahraga.

Selain ketiga cara tersebut ada hal yang bisa dilakukan yakni mengonsumsi suplemen yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Sebelumnya kita harus memahami apa itu suplemen. Suplemen merupakan merupakan salah satu produk berupa obat atau makanan yang mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tujuannya untuk meningkatkan stamina dan menghindari defisiensi zat gizi pada tubuh.

Zat gizi tersebut dapat berupa vitamin, mineral hingga protein. Bentuk dari suplemen ini juga beragam, ada yang berbentuk kapsul, tablet, serbuk bahkan berbentuk bar seperti protein bar.

Salah satu contoh suplemen yang sedang marak dikonsumsi adalah royal kiraz candy. Royal kiraz sebenarnya mempunyai bentuk seperti suplemen pada umumnya yaitu tablet dan pil.

Namun cara mengonsumsi tablet dan pil royal kiraz adalah dengan menghisapnya selayaknya permen. Tidak heran banyak yang menjual suplemen ini dengan nama royal kiraz candy.

Karena bentuknya berupa tablet dan pil hisap rasanya pun dibuat manis dari cherry Afrika.

Kemasan royal kiraz candy yang dijual di pasaran adalah berbentuk kaleng, dimana setiap kalengnya berisi 15 butir tablet.

Kemudian suplemen royal kiraz ini bertujuan untuk menyeimbangkan metabolisme di dalam tubuh. Permen royal kiraz ini merupakan suplemen yang mengandung bahan-bahan alami dengan resep yang berasal dari ramuan tradisional masyarakat Turki.

royal kiraz murah harga termurah

Royal kiraz candy dibuat dari buah dan tanaman yang berkhasiat bagi tubuh, diantaranya:

Daftar isi

1. Buah Delima Merah

Penggunaan buah delima merah sudah sangat luas di dunia kesehatan karena mengandung banyak zat gizi yang bermanfaat bagi tubuh.

Beberapa zat gizi tersebut yakni antioksidan dan vitamin A, B, C, E dan K. Antioksidan yang terkandung dalam buah delima berupa senyawa polifenol, tanin dan antosianin.

Senyawa ini berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung koroner dan kanker.

2. Buah Ceri

Buah Ceri royal kiraz

Buah yang memiliki nama latin Chrysophyllum albidum ini sering digunakan sebagai flavor dan garnish pada makanan. Jika dilihat dari kandungan zat gizi yang ada di dalamnya, buah ceri kaya akan zat gizi yang berkhasiat bagi tubuh.

Nutrisi yang terkandung dalam buah ceri diantaranya antioksidan, vitamin C, serat dan fitokimia.

Jenis antioksidan yang terkandung pada buah ceri adalah antosianin. Antosianin pada ceri ditunjukkan dengan warna merah pada buahnya.

Seperti yang kita tahu antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas pemicu penyakit degeneratif seperti kanker atau penyakit jantung.

Bukan hanya itu, kandungan fitokimia pada buah ceri juga dapat menurunkan resiko kanker hingga 40%. Seperti sudah disebutkan sebelumnya buah ceri mengandung vitamin C yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah penyakit kardiovaskular

3. Jamur Cordyceps

Jamur Cordyceps royal kiraz

Jamur cordyceps adalah salah satu jenis jamur yang tumbuh dan berkembang pada tubuh ulat yang hidup di pegunungan Himalaya.

Jamur ini tidak bisa tumbuh di sembarang tempat sehingga membuat keberadaannya menjadi langka dan sulit didapatkan.

Oleh karena itu harganya pun mahal. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, permintaan jamur cordyceps diatasi dengan melakukan perkembangbiakkan di laboratorium.

Jamur cordyceps diburu karena banyak manfaatnya untuk kesehatan yakni menjaga kadar gula darah, mengobati penyakit jantung, meredakan peradangan dan obat agar awet muda.

4. Tanaman Butea Superba

Tanaman Butea Superba royal kiraz

Tanaman butea superba adalah sejenis tanaman rambat yang pohonnya seperti tanaman anggur, biasanya tanaman ini hidup dikelilingi pohon-pohon besar.

Tanaman ini banyak tumbuh di perbukitan Thailand dan lebih dikenal sebagai Red Kwao Krua. Bagian dari tanaman Butea Superba yang banyak digunakan sebagai obat herbal adalah akarnya.

Pemanfaatan akarnya telah dilakukan selama berabad-abad khususnya di kawasan Asia Tenggara karena berkhasiat sebagai obat untuk meredakan peradangan, aktivitas peremajaan dan khasiat utamanya dalam menjaga kesehatan vital pria.

Efeknya terhadap aktivitas hormonal pria karena mengandung zat afrodisiak.

Kandungan zat afrodisiak pada tanaman butea superba dapat menyeimbangkan aktivitas hormon dihidrotestosteron (DHT) pada pria sehingga meningkatkan kekuatan otot dan libido.

Berbagai manfaat tersebut didapatkan karena tanaman butea superba mengandung sejumlah senyawa bermanfaat salah satunya adalah antioksidan berupa flavonoid.

5. Akar Maca

Akar Maca royal kiraz

Akar Maca atau Lepidium meyenii adalah tanaman yang termasuk ke dalam golongan umbi-umbian. Umbinya berbentuk seperti lobak dengan warna kuning, ungu hingga kehitaman.

Pucuknya berwarna hijau. Daerah asal dari tanaman ini adalah Pegunungan Andes di Peru, Amerika Selatan.

Akar Maca mengandung senyawa antioksidan seperti glukosinat dan polifenol. Selain itu juga di dalam akar maca terdapat zat adaptogen.

Zat adaptogen ini terdapat di beberapa tanaman herbal sebagai zat yang berfungsi untuk tubuh dalam beradaptasi dengan kondisi psikologis tertentu.

Setelah mengetahui bahan-bahan yang digunakan untuk royal kiraz candy kita dapat memahami mengapa suplemen ini baik untuk kesehatan.

Dari gabungan bahan-bahan tersebut royal kiraz candy dapat mengobati sejumlah penyakit seperti jantung, diabetes, asam urat, prostat lambung dan yang lainnya.

Kemudian royal kiraz candy juga dapat meningkatkan vitalitas pria.

Walaupun terbuat dari bahan-bahan alami, royal kiraz candy mengandung efek samping yang dinamakan healing crisis.

Pada saat terjadinya healing crisis, tubuh mengalami ketidaknyamanan seperti diare, mata berair, kembung, refluks hingga demam.

Namun efek samping ini tidak berakibat buruk melainkan untuk membuang racun-racun dalam tubuh atau biasa disebut detoksifikasi.

Kondisi tersebut dialami karena tubuh sedang mengalami proses adaptasi fisiologis. Healing crisis membuktikan bahwa proses pengobatan dengan mengonsumsi royal kiraz candy adalah alami atau pengobatan holistik.

Loading

Disini hampir kebanyak semua tau nama Dr Boyke yang sering kali tampil di layar kaca televisi, beliau adalah seorang ahli seksologi terkenal di indonesia. sering kali mengedukasi masyarakat mengenai hubungan intim / seks.

Namun Dr Boyke bukan konsultan saja tapi juga mempunyai bisnis produk tentang perawatan tubuh untuk wanita dan pria.

bisanya untuk perawatan organ intim, pembalut intim, dan supremen herbal khusus yang di buat dari bahan alami.

nama perusahaannya PT Cahyadi Mulia Nugraha. dan nama brand nya adalah Wish Boyke yang memiliki kepanjangan Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis.

Daftar isi

Agen Majakani Surabaya Produk Herbal Terbaik

anda Mau Membuat bersih dan harum Daerah Kewanitaan istri atau anda pribadi? Majakani Extract Produk Wish Dr Boyke Solusi Terbaik untuk anda. ★★★★★

⭐Untuk Harga Promo⭐

Produk premium Wish Majakani Extract Feminine dapat membersihkan dan sensasi kesegaran [ada daerah kewanitaan anda. produk Wish dari bahan herbal alami contohnya sirih berguna untuk antiseptik dan mengatasi keputihan. kandungan dalam produk premium wish lengkap, aman dan nyaman digunakan setiap saat.

Membersihkan dan Mengharumkan Daerah Kewanitaan⭐

Wish Majakani Extract Feminine Hygiene merupakan pembersih daerah intim wanita kelas premium yang memiliki khasiat terbaik bagi daerah intim wanita. Busanya yang lembut mampu membersihkan secara lebih maksimal serta memberikan keharuman sempurna pada daerah kewanitaan Anda sepanjang hari.

Kandungan Lengkap Ekstrak Sirih, Gambir dan Buah Pinang⭐

Produk yang di buat Wish dari bahan Terlengkap Wish Majakani Extract Feminine Hygiene bisa untuk memanjakan dan menjaga kesehatan [ada daerah intim wanita. ekstrak sirih berguna untuk sebagai antiseptik yang membutuh kuman, Ekstrak bunga chamomile bisa mencegah iritasi atau peradangan. dan juga ada ekstrak gambir dan buah pinang bisa memberikan solusi pengencangan otot dan juga merapatkan organ intim wanita.

Aman dan Nyaman Digunakan⭐

Semua Produk WISH ada Sertifikat BPOM yang bisa di pastikan Aman untuk di gunakan.gunakan setiap hari.

BPOM Produk Wish Premium Majakani Extract Original Surabaya Medan Pekan Baru Palembang Makassar BPOM Terpercaya

Kami Resmi Agen Majakani Surabaya dari Dr. Boyke

Agen Majakani Surabaya sudah mendapatkan sertifikat langsung dari Founder Dr. Boyke Bukti Bu Ririn Pernah Foto Bareng dan menjadi Agen Majakani surabaya secara resmi sudah bertahun tahun

bu ririn bersama dr boyke 323x323
Bu Ririn bersama dr boyke

Loading