Apakah Ada Efek Samping Royal Kiraz Candy? Baca disini

Royal kiraz terbuat dari bahan herbal pilihan yang merupakan tumbuh2an dan buah2an dari alam. jadi jika anda bertanya efek samping. in sya Allah tidak ada. jika Butuh Penjelasan Lebih Detail Kontak Kami dan bisa order langsung.

Menjaga kebugaran tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya makan-makanan sehat, tidur cukup dan berolahraga.

Selain ketiga cara tersebut ada hal yang bisa dilakukan yakni mengonsumsi suplemen yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Sebelumnya kita harus memahami apa itu suplemen. Suplemen merupakan merupakan salah satu produk berupa obat atau makanan yang mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tujuannya untuk meningkatkan stamina dan menghindari defisiensi zat gizi pada tubuh.

Zat gizi tersebut dapat berupa vitamin, mineral hingga protein. Bentuk dari suplemen ini juga beragam, ada yang berbentuk kapsul, tablet, serbuk bahkan berbentuk bar seperti protein bar.

Salah satu contoh suplemen yang sedang marak dikonsumsi adalah royal kiraz candy. Royal kiraz sebenarnya mempunyai bentuk seperti suplemen pada umumnya yaitu tablet dan pil.

Namun cara mengonsumsi tablet dan pil royal kiraz adalah dengan menghisapnya selayaknya permen. Tidak heran banyak yang menjual suplemen ini dengan nama royal kiraz candy.

Karena bentuknya berupa tablet dan pil hisap rasanya pun dibuat manis dari cherry Afrika.

Kemasan royal kiraz candy yang dijual di pasaran adalah berbentuk kaleng, dimana setiap kalengnya berisi 15 butir tablet.

Kemudian suplemen royal kiraz ini bertujuan untuk menyeimbangkan metabolisme di dalam tubuh. Permen royal kiraz ini merupakan suplemen yang mengandung bahan-bahan alami dengan resep yang berasal dari ramuan tradisional masyarakat Turki.

royal kiraz murah harga termurah

Royal kiraz candy dibuat dari buah dan tanaman yang berkhasiat bagi tubuh, diantaranya:

1. Buah Delima Merah

Penggunaan buah delima merah sudah sangat luas di dunia kesehatan karena mengandung banyak zat gizi yang bermanfaat bagi tubuh.

Beberapa zat gizi tersebut yakni antioksidan dan vitamin A, B, C, E dan K. Antioksidan yang terkandung dalam buah delima berupa senyawa polifenol, tanin dan antosianin.

Senyawa ini berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung koroner dan kanker.

2. Buah Ceri

Buah Ceri royal kiraz

Buah yang memiliki nama latin Chrysophyllum albidum ini sering digunakan sebagai flavor dan garnish pada makanan. Jika dilihat dari kandungan zat gizi yang ada di dalamnya, buah ceri kaya akan zat gizi yang berkhasiat bagi tubuh.

Nutrisi yang terkandung dalam buah ceri diantaranya antioksidan, vitamin C, serat dan fitokimia.

Jenis antioksidan yang terkandung pada buah ceri adalah antosianin. Antosianin pada ceri ditunjukkan dengan warna merah pada buahnya.

Seperti yang kita tahu antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas pemicu penyakit degeneratif seperti kanker atau penyakit jantung.

Bukan hanya itu, kandungan fitokimia pada buah ceri juga dapat menurunkan resiko kanker hingga 40%. Seperti sudah disebutkan sebelumnya buah ceri mengandung vitamin C yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah penyakit kardiovaskular

3. Jamur Cordyceps

Jamur Cordyceps royal kiraz

Jamur cordyceps adalah salah satu jenis jamur yang tumbuh dan berkembang pada tubuh ulat yang hidup di pegunungan Himalaya.

Jamur ini tidak bisa tumbuh di sembarang tempat sehingga membuat keberadaannya menjadi langka dan sulit didapatkan.

Oleh karena itu harganya pun mahal. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, permintaan jamur cordyceps diatasi dengan melakukan perkembangbiakkan di laboratorium.

Jamur cordyceps diburu karena banyak manfaatnya untuk kesehatan yakni menjaga kadar gula darah, mengobati penyakit jantung, meredakan peradangan dan obat agar awet muda.

4. Tanaman Butea Superba

Tanaman Butea Superba royal kiraz

Tanaman butea superba adalah sejenis tanaman rambat yang pohonnya seperti tanaman anggur, biasanya tanaman ini hidup dikelilingi pohon-pohon besar.

Tanaman ini banyak tumbuh di perbukitan Thailand dan lebih dikenal sebagai Red Kwao Krua. Bagian dari tanaman Butea Superba yang banyak digunakan sebagai obat herbal adalah akarnya.

Pemanfaatan akarnya telah dilakukan selama berabad-abad khususnya di kawasan Asia Tenggara karena berkhasiat sebagai obat untuk meredakan peradangan, aktivitas peremajaan dan khasiat utamanya dalam menjaga kesehatan vital pria.

Efeknya terhadap aktivitas hormonal pria karena mengandung zat afrodisiak.

Kandungan zat afrodisiak pada tanaman butea superba dapat menyeimbangkan aktivitas hormon dihidrotestosteron (DHT) pada pria sehingga meningkatkan kekuatan otot dan libido.

Berbagai manfaat tersebut didapatkan karena tanaman butea superba mengandung sejumlah senyawa bermanfaat salah satunya adalah antioksidan berupa flavonoid.

5. Akar Maca

Akar Maca royal kiraz

Akar Maca atau Lepidium meyenii adalah tanaman yang termasuk ke dalam golongan umbi-umbian. Umbinya berbentuk seperti lobak dengan warna kuning, ungu hingga kehitaman.

Pucuknya berwarna hijau. Daerah asal dari tanaman ini adalah Pegunungan Andes di Peru, Amerika Selatan.

Akar Maca mengandung senyawa antioksidan seperti glukosinat dan polifenol. Selain itu juga di dalam akar maca terdapat zat adaptogen.

Zat adaptogen ini terdapat di beberapa tanaman herbal sebagai zat yang berfungsi untuk tubuh dalam beradaptasi dengan kondisi psikologis tertentu.

Setelah mengetahui bahan-bahan yang digunakan untuk royal kiraz candy kita dapat memahami mengapa suplemen ini baik untuk kesehatan.

Dari gabungan bahan-bahan tersebut royal kiraz candy dapat mengobati sejumlah penyakit seperti jantung, diabetes, asam urat, prostat lambung dan yang lainnya.

Kemudian royal kiraz candy juga dapat meningkatkan vitalitas pria.

Walaupun terbuat dari bahan-bahan alami, royal kiraz candy mengandung efek samping yang dinamakan healing crisis.

Pada saat terjadinya healing crisis, tubuh mengalami ketidaknyamanan seperti diare, mata berair, kembung, refluks hingga demam.

Namun efek samping ini tidak berakibat buruk melainkan untuk membuang racun-racun dalam tubuh atau biasa disebut detoksifikasi.

Kondisi tersebut dialami karena tubuh sedang mengalami proses adaptasi fisiologis. Healing crisis membuktikan bahwa proses pengobatan dengan mengonsumsi royal kiraz candy adalah alami atau pengobatan holistik.

3 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *